Makar Orang-orang Kafir

إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا سَوَاءٌ عَلَيْهِمْ أَأَنْذَرْتَهُمْ أَمْ لَمْ تُنْذِرْهُمْ لَا يُؤْمِنُونَ
           Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman.
Itulah penggalan ayat al-Qur`an surat al-Baqarah ayat 6: sebuah ultimatum yang keras dari Alloh swt. hal ini menjadikan kita harus hati-hati terhadap gerak-gerik orang kafir karena dalam hatinya tidak sedikitpun rela apabila umat islam mendapatkan keuntungan atau kemajuan.

Mereka selalu berusaha untuk mencari alasan dalam hal membenarkan tindakannya, seperti contoh penyerangan terhadap Afganistan dengan dalih penangkapan pelaku penyerangan 11 september yang menargetkan Usamah bin Laden. yang hingga saat ini belum berhasil. dua tahun kemudian menargetkan Irak sebagai sasaran berikutnya dengan dalih senjata pemusnah massal yang tidak terbukti hingga saat ini. dan berikutnya kian memanas yakni Iran masih tetangga dari Irak dengan dalih senjata Nuklir.

Rupanya dengan siasat yang licik, dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan dukungan masyarakat internasional mereka membuat makar dan fitnah terhadap negeri-negeri Islam tujuan mereka hanya satu ingin umat islam tunduk mengikuti mereka dan berkiblat kepada mereka (baca: orang-orang kafir) hal ini sebagaiaman di iysaratkan oleh Alloh swt. berikut:

 وَقَدْ مَكَرُواْ مَكْرَهُمْ وَعِندَ اللّهِ مَكْرُهُمْ وَإِن كَانَ مَكْرُهُمْ لِتَزُولَ مِنْهُ الْجِبَالُ


Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya. Ibrahim : 46.

Sementara dalam ayat yang lain pula Alloh menjelaskan:

وَلَن تَرْضَى عَنكَ الْيَهُودُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللّهِ مِن وَلِيٍّ وَلاَ نَصِيرٍ

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.al-baqarah:120

Dari beberapa ayat tersebut jelaslah bahwa mereka tidak akan pernah senang dengan keberadaan kita dan selalu membuat makar untuk mengahancurkan umat islam. (Kebenaran selalu milik Alloh dam RasulNya.) 




Komentar

Postingan Populer