Ayu Azhari Jadi wakil Bupati ?


SUKABUMI--Bintang film, iklan dan artis sinetron Ayu Azhari dipastikan maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi (Jawa Barat) yang akan digelar Mei 2010.  Informasi yang dihimpun oleh ANTARA, di Sukabumi, Rabu, artis ini akan mengikuti pilkada dengan kendaraan politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai bakal calon Wakil Bupati Sukabumi.

Itulah penggalan berita yang mengisi rubrik utama Republika edisi Kamis 24 Desember 2009, terasa sangat menggelikan. Mau bagaimana bangsa ini seandainya di pimpin oleh orang yang sama sekali bukan panutan istilah orang sunda mengatakan "lain picontoeun", bagaimana bisa menjadi panutan sementara kehidupan para artis yang penuh dengan gelamor dan hura-hura sebagaimana yang sering kita simak pada tayangan infoteinment di televisi. Inilah buah dari demokrasi sehingga melahirkan pemimpin yang asal-asalan siapa yang banyak pendukung maka dia yang berkuasa. Coba saja lihat sendiri bagaimana kelakuan Ayu Azhari disini atau  disni.

Sementara untuk meraih banyak pendukung dan simpati dari rakyat berapa pun akan mereka keluarkan demi mencapai tujuannya. Wal hasil demokrasi ini menjadi sebuah kemenangan bagi orang-orang yang banyak uang, Ironisnya lagi masyarakat yang kini sudah tidak percaya lagi pada para politisi yang kebanyakan korup dan banyak membohongi rakyat dengan janji-janji manis ketika Pemilu. Sehingga rakyat memilih alternatif pemimpin yang lain.

Kemana para politisi muslim yang bersih dan tetap istiqomah menjalankan syariat ? setiap kali pemilu (baca: Pilkada) selalu tersingkirkan oleh lawan politiknya sehingga mereka lah yang menang. Masyarakat memang masih mencari pemimpin alternatif yang bisa membawa keadilan menuju kepada kesejahteraan sesuai dengan amanat UUD 45. Kalau menurut saya (penulis) hal itu akan terwujud apabila semua umat Islam di negeri ini menyadari akan kesalahannya. Sehingga mau kembali kepada hukum dan aturan Alloh dan RasulNya.

Sekedar catatan saja, dimana hati nurani kita kalau sampai Ayu Azhari yang bakal memimpin pemerintahan walaupun hanya sebatas wakil bupati ?

Komentar

Postingan Populer