Perjuangan Belum Usai

Perjuangan Belum Usai itu penggalan judul pada postingan kali ini.
Saya sempet putus asa ketika berbagai kesulitan menimpa dan menyudutkan saya. Apalagi ketika mencari seorang calon pendamping hidup untuk menyempurnakan agama, yang sudah tentu calon istri. bagaiamana tidak saya melayangkan sepucuk surat cinta tapi sudah 3 minggu tak pernah ada balasan. Heu meski didunia luar sana udah banya pesan elektronik tapi rupanya untuk di sini cukup secarik kertas demi menjaga legitimasi hukum di sebuah lembaga.


Temenku sendiri pernah mengejek ketika saya mengirimkan secarik surat, dia bilang sudah nggak jaman kirim-kiriman surat, tapi ku pikir kalo rotannya nggak ada kenapa mesti malu memakai akar. Ku paksakan diri untuk mengirimkannya via pos PASUS. sayangnya surat itu tak pernah ada jawaban, hmm mungkin ini sebuah penolakan, tapi emang resiko juga sih, ternyata susah juga ya mendapatkan wanita yang di inginkan.

Pernah suatu hari saya panggil untuk sedikit negosiasi politik, he,,,he,,,, kaya kenegaraan aja nih. tapi rupanya nasib belum beruntung dengan berbagai alasan dia menolak untuk datang sampai keempat kalinya masih juga belum memenuhi surat pemanggilanku... wadduh..perjuangan belum usai.....

Komentar

Postingan Populer